CSS Desain

Ada yg bilang kalau inspirasi sebenarnya bukan berasal dari sesuatu yg baru, tp dari inspirasi-inspirasi yg sudah pernah ada. Mungkin seperti rangkaian yg saling bertaut. Dari dan dimana asal muasalnya? Tak ada lain adalah sumbernya sumber inspirasi yaitu sang Maha Pencipta. Demikian halnya dgn yg saya alami dlm mendesain sebuah web juga blog. Saya perlu melihat banyak sekali contoh desain web/blog sebelum akhirnya saya memutuskan desain seperti yg saya inginkan. Ide atau konsep mungkin bisa lebih dulu ada, tapi untuk menjadikannya nyata, perlu inspirasi lain. Ini berbeda dgn plagiat, alias contek abis. Biasanya, meski byk desain yg jadi inspirasi, tapi nanti hasil jadinya bisa beda jauh. Krn dalam proses uji coba atau bongkar pasang desain yg ada tadi secara otomatis akan disesuaikan dgn citra rasa pembuatnya, yaitu saya sendiri. Ok, bbrp link tempat saya biasa mencari inspirasi sebuah desain web/blog yg pure css adalah : cssvault, csszengarden, cssreboot, cssimport dan cssbeauty. Enjoy!

0 komentar :