Just Relax for Happy Family

Template yg saya beri judul 'Just Relax' (JR) direkues mba Dyna via email sekitar sebulan lalu. Rekues mba Dyna itu, sekaligus mengingatkan saya kalau JR perlu direnovasi, karena JR adalah template yg sudah lama saya buat dan masih menggunakan table, blum pure css.


just relax

Dynars - Happy Family


Maka saya minta waktu mba Dyna untuk sedikit bersabar sampai JR siap digunakan. Tapi rupanya saya yg terlalu terburu-buru mengirimkan hasilnya sama mba Dyna. Akibatnya berkali-kali JR harus diutak-atik, dipoles lagi, dan lagi. Merepotkan mba Dyna krn bolak-balik mengirimkan kode html-nya via email. Maaf ya mba :D

Syukurlah JR sudah bisa digunakan dan tampil dgn baik di IE dan Firefox. Makasih buat mba Dyna yg sudah berkenan memajang si JR di blognya ;).

1 komentar :

ARS said...

Keren dab leotnya! ;)