Template #1

Salah satu virus ngeblog yg sangat ganas adalah bikin layout :D. Bisa untuk blog sendiri atau sekedar koleksi yg lalu jadi template. Nah, critanya saya terkena virus ini. Niatnya sih sekalian belajar setelah dpt pembelajaran dari bbrp template yg orang lain buat.

Sebenernya saya ga pede buat majang template yg saya buat disini. Tapi.. daripada disimpen sendiri, mudah2an sih semua ini ada manfaatnya :D. Jadi template2 yg saya buat ini boleh didownload (jika ga ada link-nya, kirim saja request ke email saya) dan digunakan siapa saja (no commercial use), yg berminat dgn satu syarat ngelink ke url blog saya (linkware).



flower



brown



purple



home



green



colorful

3 komentar :

danu said...

udah baru nih tampilannya, tapi javascript templatenya mungil amat ya, bisa digedein, eh, dibesarin dikit kan bunda na. wassalam.

Tanti said...

he eh, tampilannya kecil bgt, trus klo bisa dibuat biar bs lgsg download or scriptnya ditampilin juga dunk...

Bunda RaRa said...

mbak...mau doong yg colorful...hehehehe...udah bosen mo template baru..